Bibit Waluyo : Yang Lain Tidak Penting, yang Penting Prabowo Presiden

Bibit Waluyo : Yang Lain Tidak Penting, yang Penting Prabowo Presiden
Bibit Waluyo : Yang Lain Tidak Penting, yang Penting Prabowo Presiden. Mantan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo terus mendampingi Calon Presiden Prabowo Subianto dalam melakukan kunjungannya keliling kabupaten di Jawa Tengah. Kali ini Bibit Waluyo mendampingi Prabowo dalam kegiatan peresmian Posko Pemenangan Prabowo-Sandi dan Koalisi Indonesia Adil Makmur di Kabupaten Boyolali.

Dalam kesempatan itu, Prabowo yang berdiri diatas panggung usai memberikan sambutannya, langsung mempersilahkan Bibit Waluyo untuk memberikan pesan dan arahannya kepada masyarakat Jawa Tengah khususnya relawan Prabowo-Sandi dalam memenangkan pemilu 2019 mendatang.

Mendengar permintaan Prabowo, Bibit Waluyo langsung berdiri dan naik keatas panggung. Dalam pidatonya tersebut, Bibit Waluyo hanya memberikan arahan singkat kepada relawan dan masyarakat yang berkumpul di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Boyolali itu.

“Terimakasih bapak presiden Prabowo telah memberikan kesempatan kepada saya, kita harus bulatkan tekad bahwa bapak presiden Prabowo pikihanku,” seru Bibit Waluyo dalam pidatonya di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018).

Pada kesempatan tersebut, Bibit Waluyo juga neneriakan yel yel kemenangan untuk Prabowo-Sandi. Ia juga menegaskan kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi dan masyarakat Jawa Tengah untuk tidak ragu memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang.

“Prabowo-Sandi menang, Prabowo-Sandi memang, wes ngono wae (yasudah gitu aja). yang lain gak
usah, yang penting Prabowo Presiden Republik Indonesia,” tegas Bibit.

Bibit Waluyo yang juga merupakan mantan Pangdam Diponogoro dan Pangkostrad ini juga
menjelaskan bahwa sebagai seniornya Prabowo di TNI dirinya hanya bisa memberikan saran untuk kebaikan bangsa Indonesia. Karena itu, dirinya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk bersatu padu memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pemilu 2019.

“Saya berdiri disini sebagai senior, kalau senior taunya hanya mengajak ayo sodaraku, kita harus bersatu padu, tekadkan dalam hati bismillaahirrahmaanirrahim 2019 Prabowo presiden,” tandasnya yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan oleh para hadirin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Waluyo Mendampingi Prabowo Silahturahmi Di Jateng

Prabowo Resmikan Posko Pemenangan di Boyolali , Didampingi Zukifli Hasan dan Bibit Waluyo