Fans Chelsea Menertawakan Start Buruk Courtois di Madrid

Fans Chelsea Menertawakan Start Buruk Courtois di Madrid
Fans Chelsea Menertawakan Start Buruk Courtois di Madrid. Performa buruk Real Madrid berimbas pada penurunan kinerja kiper baru Thibaut Courtois. Ia telah kebobolan delapan gol dari lima penampilan di laga resmi. Teranyar, kiper yang didatangkan dari Chelsea awal musim ini harus memungut bola lima kali dari gawangnya saat melawan Barcelona.

Dikutip dari sejumlah media Inggris, ada banyak penggemar Chelsea mencibir Courtois yang dinilai sebagai pengkhianat. “Kami penggemar Chelsea mengucapkan selamat atas kebobolan delapan gol kamu Courtois. Semoga kamu menikmati reuni dengan Conte di Madrid,” tulis penggemar Chelsea Jesse Williams melalui akun Twitter-nya.

Adit Chewang yang juga fan The Blues mengatakan Courtois harus merasakan buah hasil pengkhianatannya kepada Chelsea. Ia mengatakan Courtois tidak punya tempat lagi di hati penggemar The Blues.

Mod, penggemar Chelsea yang lain, membandingkan performa Courtois dengan kiper anyar Si Biru Kepa Arrizabalaga. Kepa telah memainkan 10 laga di Liga Inggris buat Chelsea. Tapi catatan kebobolannya baru tujuh gol.

“Jelas Kepa lebih baik dari Anda (Courtois),” tulis Mod.

Selain karena catatan kebobolannya yang mengkhawatirkan, penggemar Chelsea juga  menertawakan posisi kiper inti di Real Madrid yang tidak sepenuhnya menjadi milik Courtois. Ia harus berbagi tempat dengan Keylor Navas yang masih bertahan di Los Blancos. Padahal menurut penggemar Chelsea, Courtois selama bertahun-tahun telah mendapat kepercayaan utuh dari The Blues.

Transfer Courtois ke Madrid Agustus lalu memang pelik. Courtois pindah ke Madrid dengan pertukaran Mateo Kovacic. Courtois meninggalkan London Barat karena ia ingin dekat dengan dua putrinya yang memang berdomisili di Kota Madrid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Waluyo : Yang Lain Tidak Penting, yang Penting Prabowo Presiden

Bibit Waluyo Mendampingi Prabowo Silahturahmi Di Jateng

Prabowo Resmikan Posko Pemenangan di Boyolali , Didampingi Zukifli Hasan dan Bibit Waluyo